lisensi disini
Manfaat Tautan Permanen Pada Blogger

Iklan Billboard 970x250

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Manfaat Tautan Permanen Pada Blogger

yang bisa di gunakan pada fitur tautan permanen blogger

Penjesan Tentang Tautan Permanen

Hai teman selamat datang di blog sederhana ini, kali ini saya akan memberikan penjelasan mengenai manfaat dari tautan permanen yang ada pada blogger/blogspot.

Ketika menulis suatu artikel di blospot kita sudah di berikan kemudahan dengan adanya fitur-fitur yang terdapat di dalam nya, Coba kalian perhatikan pada tampilan antar muka blogspot ketika kalian sedang menulis pasti kalian akan menemukan fitur tautan permanen seperti pada bagian samping kanan.
Dahulu ketika membuat artikel di blogspot para pengguna blogger di pusingkan karena di batasinya karakter ketika membuat judul suatu artikel, alhasil membuat link artikel tersebut menjadi terpotong, tapi untuk saat ini para pengguna blogger tidak perlu pusing lagi dengan adanya penambahan fitur ini kalian semua bisa menentukan atau mengcostum sendiri link kalian agar tidak terpotong.

Pengaruh Link Artikel Terpotong

Tahukah kalian jika link artikel kalian terpotong maka akan mempengaruhi hasil pencarian oleh seach engine, hal tersebut juga tidak baik untuk SEO. Maka dengan adanya fitur baru tersebut kalian bisa dengan mudah untuk mengcostum link artikel kalian agar tidak terpotong dan tentunya dapat meningkatkan SEO artikel kalian.

Penjelasan Dua Opsi Yang Ada Pada Fitur Tautan Permanen

1. URL Otomatis

Fungsi dari opsi ini yakni ketika judul artikel kalian tidak terlalu panjang.

2. URL Khusus

Fungi dari opsi ini yakni ketika kalian memiliki judul artikel yang panjang kalian bisa memanfaatkan opsi ini untuk membuat agar link artikel kalian tidak terpotong.
[untuk menggunakan opsi khusus kalian tidak boleh menggunakan spasi melainkan dengan menggunakan tanda hubung berupa (-)]

Fitur atau opsi baru ini juga mendukung adanya jika kalian ingin membedakan antara judul dengan link artikel nya.

Meningkatkan Tingkat Pencarian di Seach Engine

Dengan adanya fitur atau opsi baru berupa Tautan Permanen ini, di harapakan ngeblog di blogspot bisa lebih bersaing dalam hal pencarian dan juga menambah SEO pada artikel kita.

Semoga dengan sedikit penjelasan di atas kalian bisa memahami manfaat dari opsi Tautan Permanen ini.

Baca Juga
SHARE
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar